Tuesday, November 21, 2017

Air Mancur Dandelion

Air mancur Dandelion sangat unik dan indah dipandang mata. Air mancur ini dapat banyak kita temukan di areal taman, gedung perkantoran hingga pusat perbelanjaan di luar negeri. Air mancur ini memiliki desain modern dan futuristik. Sayangnya, hingga kini air mancur model ini sangat jarang ditemukan di Indonesia.

Sekilas mengenai latar belakang air mancur Dandelion ini terpusat pada Robert Woodward. Air mancur ini pada awalnya bermula dari sayembara desain air mancur yang diselenggarakan oleh kota Sydney dengan tujuan untuk mengenang pertempuran El Alamein pada perang dunia kedua. Robert Woodward memenangkan sayembara ini dan melanjutkan proses pembuatannya hingga diresmikan pada tahun 1961 dan memenangkan penghargaan pada tahun 1964. Setelah itu desain air mancur dandelion ini menjadi terkenal dan banyak digunakan di seluruh dunia.

Untuk informasi lengkap mengenai sejarah dan efek dari semburan air mancur dandelion secara mendetail dapat anda temukan pada artikel di website kami:
Konsep air mancur tidak perlu harus terpaku dengan air mancur dandelion ini saja. Air mancur dandelion dapat dipadukan dengan nosel air mancur tipe lainnya untuk menghasilkan desain air mancur yang terintegrasi. Apabila ditambahkan dengan lampu air mancur, maka efeknya akan terlihat sangat indah di malam hari.

Anda dapat menghubungi PT Esparindo Dayamegah untuk melakukan konsultasi air mancur yang tepat dengan kebutuhan anda. Hanya gunakan peralatan air mancur terbaik untuk kebutuhan anda!
 

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1