Wednesday, July 20, 2016

Air Mancur Gedung Djuanda 1 di Kementerian Keuangan Jakarta

Air Mancur Gedung Djuanda 1 di Kementerian Keuangan Jakarta baru-baru ini telah dipasang oleh PT Esparindo Dayamegah. Air mancur ini dipasang pada kolam yang sudah ada. Dikarenakan keterbatasan pada ukuran kolam, maka konsep air mancur yang dikerjakan oleh PT Esparindo tidak bisa terlalu kompleks. Tinggi semburan air mancur juga harus diatur sedemikian rupa agar air tidak tumpah keluar kolam.

Dikarenakan keterbatasan waktu, pihak Kementerian Keuangan meminta bantuan dari Esparindo agar proyek air mancur bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Walaupun terdapat beberapa rintangan dan hambatan, pekerjaan pemasangan air mancur ini dapat diselesaikan dalam waktu dua hari.

Berikut ini adalah foto-foto di saat pemasangan air mancur:

Kondisi Lokasi Sebelum Pemasangan Dimulai


Saat Pemasangan Air Mancur Dimulai


Pemasangan Jalur Listrik Panel Kontrol Air Mancur


Air Mancur Saat Uji Coba


Air Mancur Setelah Selesai Dipasang


Tim Instalasi Air Mancur


Foto-foto lainnya dapat dilihat di album facebook Esparindo.

Setelah melakukan pemasangan secara cepat dan tepat dalam dua hari, air mancur telah dapat beroperasi dengan baik. Untuk pompa air mancur ini kami mempercayakan pompa air ESPA buatan Spanyol yang sudah terbukti keunggulannya dan ketahanannya di segala bidang. Untuk nosel air mancur kami mengunakan nosel air mancur Oase buatan Jerman.

Kami di Esparindo bersyukur bahwa selama pemasangan tidak ada hambatan dan kami juga berterima kasih kepada pihak Kementerian Keuangan yang telah melakukan koordinasi kerja yang baik dan atas kesempatan yang diberikan. Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak lainnya yang turut membantu kelancaran pemasangan air mancur ini.

Silahkan menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah bila anda tertarik untuk membuat air mancur maupun hanya membeli peralatan air mancur.

Untuk informasi lebih lanjut akan peralatan air mancur atau jasa pembuatan air mancur, silahkan mengunjungi website air mancur Esparindo di: www.air-mancur.com.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1