Thursday, February 14, 2013

Lampu LED Kolam Air Mancur Buatan Jerman

Bila kita membahas mengenai air mancur tentu kita akan langsung membayangkan keindahan suatu air mancur yang akan memberikan pertunjukan yang menarik dan juga rasa tenang dan damai. 

Dan apabila malam tiba, air mancur tersebut saat menyembur akan dilengkapi dengan sinar lampu, akan memancarkan cahaya yang gemerlap yang memukau pandangan kita. Pemandangan tersebut biasanya cukup indah sehingga saat kita sedang berjalan lewat, kita akan terhenti untuk memandangi air mancur tersebut.

Dengan menggunakan lampu LED Wibre buatan Jerman yang sudah diakui secara Internasional akan mempercantik air mancur yang ada pada malam hari. Wibre Elektrogeräte Edmund Breuninger GmbH & Co. KG sendiri didirikan pada tahun 1919 dan berfokus pada alat-alat kebutuhan rumah tangga yang menggunakan listrik. Pada tahun 1953 setelah pindah ke lokasi yang baru, Wibre mulai berfokus khusus di bidang penerangan lampu.



Wibre sendiri memproduksi lampu LED dan lampu halogen berbagai ukuran, tipe dan aplikasi. Untuk pemakaian Wibre menyediakan aplikasi untuk digunakan di kolam renang, di kolam air mancur, hingga untuk exterior (bangunan). 

Pada artikel ini kami akan membahas tipe lampu LED yang digunakan untuk kolam air mancur. Lampu LED Wibre telah banyak digunakan untuk proyek-proyek air mancur di seluruh dunia terutama di Eropa. Merek Wibre ini telah menjadi pelopor di benua Eropa dengan inovasi, kualitas dan ketahanannya. Wibre umumnya digunakan di proyek-proyek yang mengutamakan kualitas sehingga digunakan pada bangunan pemerintahan, komersial, landmark hingga cagar budaya di Eropa.



Karena kualitasnya, lampu Wibre diakui oleh para arsitek, desainer, kontraktor hingga para distributor di Eropa. Lambat laun produk Wibre mulai merambah keluar ke benua dan negara-negara di luar Eropa mulai dari Timur Tengah hingga Asia seperti negara Thailand, Korea, Indonesia, dan lain-lain. Lampu LED Wibre tersedia mulai dari pilihan satu warna (monochrome) hingga yang RGB. Lampu RGB tersebut dapat diprogram untuk berganti warna dengan durasi atau jenis warna yang bisa diatur sesuai dengan kehendak kita. Kombinasi pilihan warna mulai dari puluhan hingga ratusan spektrum warna.

Beberapa foto air mancur yang menggunakan lampu Wibre akan kami tampilkan berikut ini.


























  






Demikianlah keindahan beberapa air mancur yang menggunakan lampu LED Wibre buatan Jerman ini. Silahkan mampir ke blog kolam renang kami untuk melihat lampu Wibre yang digunakan sebagai aplikasi lampu kolam renang.

Bila anda tertarik untuk menggunakan Wibre baik di rumah ataupun proyek anda, jangan ragu untuk menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah.

4 comments:

  1. Dear Marketing,

    Saya memerlukan 40 unit Lampu Fontain LED, dengan ukuran diameter luar (termasuk Casing Tutup) sekitar 5.5 Inchi (kurang lebih 14 cm-an), spek-nya : Lampu LED 12V/ 5 Watt, White 3000K, Type Under Water (pake kaki yang dibaut ke dasar kolam/ bukan ditanam) apakah anda memilikinya?

    Selain itu juga saya memerlukan Transformer/ Ballast-nya untuk lampu tersebut (12VAC) tentunya yang cocok/ sesuai dengan lampu-nya, banyaknya juga sama 40 unit (jadi sebenarnya saya perlu 40 set, terdiri dari 1 unit Lampu & 1 unit Ballast).

    Selain itu, apakah anda bisa mengerjakan pemasangan lampu & ballast itu (termasuk pekerjaan Bongkar lampu & Ballast yang lama & Pasang yang baru), di Ged. The City Tower, di daerah Jl. Sudirman, Jakarta, dekat dengan Bundaran HI. Kalau bisa, berapa harga Bongkar Pasang per-satu set?

    Berikut ini, saya kirimkan gambar dari lampu yang saya perlukan tersebut, kami harap anda memiliki persis seperti yang di foto tersebut (atau paling tidak ukuran & spek-nya mendekati/ hampir sama).

    Mohon tanggapan secepatnya, untuk menghubungi saya melalui e-mail : rambu.design@gmail.com atau telepon : 021-325.25.475. atau HP. : 081.8866.526. atau 0821.1234.8820.

    Terima Kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inquiry Bapak per email telah kami respon. Terima kasih atas ketertarikannya terhadap produk kami.

      Delete
  2. Boleh tau berapaan harga nya ya per unit pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Pak,
      Harganya bervariasi tergantung model, tipe dan daya listriknya

      Delete

UA-42274200-1