Friday, January 20, 2012

Pemasangan Air Mancur Mengapung di "The Springs" Summarecon Serpong (1)

Pada Artikel ini, kami di PT Esparindo Dayamegah akan membahas mengenai air mancur mengapung (floating fountain) yang telah dipesan pengembang Summarecon untuk digunakan di cluster The Springs Summarecon Serpong dan akan segera dimulai pemasangannya yang dikerjakan bersama rekanan kami di proyek ini, PT Kandel. PT Esparindo selaku agen resmi air mancur mengapung Aquamaster di Indonesia membantu pengadaan dan memberikan konsultasi cara pemasangan air mancur mengapung tersebut kepada PT Kandel. PT Kandel selaku pihak kontraktor yang ditujuk Summarecon bertanggung jawab atas penyediaan barang yang diambil dari PT Esparindo dan juga bertanggung jawab untuk melakukan pemasangan langsung air mancur di lapangan dengan bimbingan dari PT Esparindo.

Pihak Summarecon mengkehendaki untuk memperindah kompleks terbarunya ini yang mempunyai sisi menghadap ke danau (Lake View). Dengan penambahan air mancur mengapung ini akan menambah keindahan lokasi perumahan ini dan juga dapat memberikan cukup aerasi pada air danau agar terjaga kualitas airnya.

Danau tersebut diperkirakan mempunyai luas antara 5 hingga 6 hektar. Danau ini dahulunya merupakan bekas penggalian pasir yang kemudian dikonversi menjadi danau. Bentuk danau dapat dilihat pada foto berikut ini:

Top View Danau Via Google Map

Foto lokasi dari sisi jalan raya di luar kompleks dapat dilihat pada foto berikut ini:


Sisi Danau Bagian Kiri
Sisi Danau Bagian Kanan















Pada foto-foto di atas, sisi cluster The Springs terlihat di sisi seberang danau. Kami harapkan dengan pemasangan air mancur mengapung Aqua Master ini akan memperindah danau ini baik untuk penghuni cluster dan juga masyarakat umum pengguna jalan raya.

Sebanyak 4 unit air mancur mengapung akan dipasang. Satu unit dengan daya 15 HP dan 3 unit dengan daya 5 HP.

Persiapan Pemasangan Unit Air Mancur Mengapung

Pada foto di atas terlihat satu unit air mancur mengapung 15 HP sedang dipersiapkan sedangkan dua unit 5 HP telah selesai dipasang. Satu unit air mancur mengapung 5 HP menunggu perakitan dan tidak terdapat di foto ini.

2 comments:

  1. Yang mengerjakan ini bukan eparindo?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas tanggapannya. Kami selaku distributor resmi Aquamaster di Indonesia melakukan pengadaan, suplai, pelatihan dan pemasangan air mancur mengapung Aquamaster.

    Bila anda tertarik, silahkan menghubungi kami. Terima kasih.

    ReplyDelete

UA-42274200-1