Sunday, January 15, 2012

Mengenai PT Esparindo Dayamegah


Air Mancur Riverview, Medan
Bagi para pembaca yang tertarik untuk membuat air mancur dengan skala apapun, silahkan terus membaca artikel ini. kami adalah perusahaan trading & engineering yang bernama PT Esparindo Dayamegah. Perusahaan kami bergerak di bidang air. Sejarah awal perusahaan ini dimulai pada tahun 1978 yang bergerak di bidang teknik. Sedangkan PT Esparindo Dayamegah ini didirikan di pertengahan tahun 90-an.

PT Esparindo Dayamegah terdiri dari 3 divisi yaitu:
1. Divisi Pemompaan
2. Divisi Mesin CNC dan Pengolahan Sawit
3. Divisi Aquatic (Water Lifestyle)

Blog ini akan berkonsentrasi pada divisi Aquatic (Water lifestyle) di bagian air mancur. Selain air mancur, divisi ini juga melayani jasa konsultasi dan menyediakan peralatan kolam renang, spa & jacuzzi, dan water boom (water theme park). Akan tetapi layanan yang kami sebutkan itu akan didedikasikan pada blog kami yang lain.

Air mancur merupakan salah satu sisi kuat kami. Kami menyuplai peralatan air mancur mulai dari nozzle, lighting, pompa dan filter untuk kolam air mancur berbagai ukuran. Kami hanya menjual peralatan yang kualitasnya sudah diketahui dan terjamin. Sebagian besar produk kami merupakan produk buatan Eropa, USA dan Australia.

Draft Plumbing Proyek Air mancur

Akan tetapi, menyediakan peralatan saja tidak akan cukup bila tidak ditunjang pengetahuan yang luas dan pengalaman tinggi yang sudah kami miliki di PT Esparindo Dayamegah. Kami menyediakan jasa desain, konsultasi dan engineering bagi klien kami. Kami mempunyai desainer, drafter dan insinyur dengan background yang tepat dan pengalaman yang tinggi sehingga membedakan kami dengan perusahaan lainnya.


Air Mancur Mengapung
 Air mancur yang kami sediakan adalah:
1. Air mancur arsitektural (Architectural fountain)
2. Air mancur menari (Dancing fountain)
3. Air mancur menari musik (Musical fountain)
4. Air mancur mengapung (Floating Fountain)
5. Air mancur dengan pola otomatis
6. Air mancur rumah tangga

PT Esparindo Dayamegah dapat menyediakan air mancur sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Kami dapat menyesuaikan desain yang anda perlukan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Klien kami terdiri dari Pemda/Pemkot dari seluruh Indonesia, perkantoran, developer real estate, mall, pemilik rumah dan lain-lain.

Demikian cerita singkat mengenai perusahaan kami. Bila anda tertarik untuk memiliki air mancur tipe apapun, kami persilahkan untuk menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1